isuzu MUX CIKARANG BEKASI

Isuzu MUX

isuzu mux surabaya Isuzu meluncurkan MU-X sebagai model SUV siap bersaing dengan Mitsubishi Pajero serta Toyota Fortuner. New Isuzu MU-X sebagai SUV tangguh ini akan diperkuat dengan mesin turbodiesel 2.5 liter yang sanggup hasilkan tenaga 136 hp dengan torsi puncak 320 Nm. jantung pacu New Isuzu MU-X 2014 ini diperkuat mesin turbo-diesel empat silinder berkapasitas 2.5 liter. Tenaganya mencapai 177 hp @3.600 rpm dengan torsi puncak 380Nm pada 1.800 - 2800. Mesin New Isuzu MU-X 2014 ini sudah standar Euro 2. Di mana pihak Isuzu mengklaim untuk MU-X 4x2 memiliki konsumsi BBM rata-rata sekitar 8,2 lt/100 km. Banyak kelebihan isuzu MU X dibanding dengan kompetitornya antara lain:

- transmisi A/T 5 SPEED

- 5 link coil spring with stabilizer

- brake system all disc brake ( front & rear)

- ABS(antilock brake system), EBD(electronic stability control), BA(brake assist) 

- auto cruise

 

OPEN INDENT ISUZU MUX WILAYAH CIKARANG BEKASI DAN SEKITARNYA



SPESIFIKASI ISUZU MUX CIKARANG BEKASI

Sebagai Rajanya Diesel,  Isuzu telah terbukti ketangguhan dan kehandalannya. Dan kini,  Isuzu MU-X  hadir dengan fitur-fitur unggulan sebagai berikut :  
• Real  7- Seater
• 2.5L Commonrail VGS Turbo Diesel
• 5 speed Automatic Transmission, Tiptronic/Sequential Shift
• Passive Entry and Start System (PESS)
• 5-Link Rear Suspension with Coil Spring & Stabilizer Bar
• Safety System :
   -Dual airbag 
   -Antilock Brake System (ABS)
   -Electronic Brakeforce Distribution (EBD)
   -Brake Assist (BA)
   -Electronic Stability Control (ESC) &  Traction Control System (TCS)
• Luxury Interior : 
   -Leather seat
   -Electroluminescent clustermeter
   -Dual DIN LCD Audio, integrated with parking camera & support to gadget (IOS & Android sistem) 
• Aggresive Design & Elegant Exterior 

EKSTERIOR ISUZU MUX CIKARANG BEKASI

isuzu mux surabaya
 isuzu mux surabaya isuzu mux surabaya
 Bagasi Belakang Luas
 Tampak Depan
 Tampak Belakang
 isuzu mux surabaya  isuzu mux surabaya  isuzu mux surabaya
 Lampu belakang
 Lampu rem didesain cantik
 Mesin MUX
 isuzu mux surabaya  isuzu mux surabaya  isuzu mux surabaya
 Front lamp
 Strip bar menawan
 Hanldle Door kokoh

INTERIOR ISUZU MUX CIKARANG BEKASI

 isuzu mux surabaya  isuzu mux surabaya
 isuzu mux surabaya






Share on Google Plus

About isuzuonline

DAFTAR HARGA MOBIL DAN TRUK BARU ISUZU ELF, GIGA, PANTHER, PICK UP, BISON, MU X, D-MAX wilayah Cikarang Bekasi hub 0812 8146 1616 - 087741663126.
    Blogger Comment
    Facebook Comment