Isuzu MU-X Special Edition 2015

All-New Isuzu MU-X Special Edition 2015



Mobil Isuzu MU-X Edisi Spesial Terbaru. Di ajang Thailand International Motor Expo 2014 yang saat ini sedang berlangsung, salah satu pabrikan asal Jepang yaitu Isuzu menghadirkan varian istimewa untuk diperkenalkan ke para pengunjung yang hadir. Dengan tampangnya yang keren ditambah hadirnya beberapa teknologi canggih didalamnya membuat para pecinta otomotif semakin penasaran dengan sosok mobil SUV tersebut.

Dengan nama lengkap New Isuzu MU-X Special Edition 2015 tidak mengherankan kalau SUV ini menjadi perhatian khusus berkat tampilannya yang elegan, misalnya saja ukuran roda lebih besar sehingga terlihat bertambah gagah nan macho.

Isuzu MU-X Special Edition 2015

Ditambah lagi sentuhan warna merah dibagian foglamp, velg dan di beberapa bagian tubuhnya memberikan kesan tampan pada Isuzu MU-X Edisi spesial tersebut. Yang tidak kalah menariknya adalah dibagian atap juga telah terpasang roof rail yang menjadi ciri khas mobil off road serta berfungsi untuk membawa berbagai benda perlengkapan.

All-New Isuzu MU-X Special Edition 2015 hadir dengan dibekali dengan dapur pacu dua varian yaitu berkapasitas 2.500 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 100 PS pada putaran 3.600 rpm dan torsi puncak mencapai 320 Nm khusus untuk mesin diesel. Sementara itu varian berkapasitas 3.000 cc mampu menciptakan tenaga mencapai yang tentu saja lebih besar yaitu 130 PS diputaran 3.600 rpm serta torsi 380 Nm yang dipadukan dengan dua transmisi sekaligus yaitu otomatis dan manual 5-speed.


 Isuzu Bison Isuzu Elf Bak Besi Isuzu Elf Bak Kayu Isuzu Elf Box Alumunium Isuzu Elf Microbus Isuzu MU-X Isuzu Panther Grand Touring Isuzu Panther LV Isuzu Panther Pick Up Standart Isuzu Panther Smart Isuzu Phanter PIck Up Flat Bed Isuzu Phanter Pick Up 3 Way
Share on Google Plus

About isuzuonline

DAFTAR HARGA MOBIL DAN TRUK BARU ISUZU ELF, GIGA, PANTHER, PICK UP, BISON, MU X, D-MAX wilayah Cikarang Bekasi hub 0812 8146 1616 - 087741663126.
    Blogger Comment
    Facebook Comment