ISUZU CIKARANG



ISUZU ELF GIGA PANTHER MUX DMAX

Setelah dipastikan memunculkan kehadiran seri mobil SUV terbaru mereka yakni MU-X, Isuzu harus bersiap untuk bersaing dengan produsen-produsen lainnya seperti Toyota dan Mitsubishi. Kedua perusahaan mobil ternama ini memang cukup diakui oleh para pecinta mobil di Indonesia selain Isuzu.

Namun tentu saja Isuzu tidak mau kalah, mereka menghadirkan seri MU-X yang diklaim sebagai mobil dengan mesin diesel 2.5 liter dan memiliki teknologi VGS Turbo. Dengan hadirnya seri mobil terbaru mereka, Isuzu berharap bisa menjadi 300 sampai 400 unit mobil MU-X di tahun ini. Karena MU-X ini di anggap sangat cocok untuk pasar Indonesia karena orang Indonesia senang dengan mobil yang berkarakter tangguh. Dan itu ada di seri mobil terbaru mereka Isuzu MU-X.

Namun untuk kepastian harga Isuzu MU-X ini, belum diketahui namaun di perkirakan di angka 400 jutaan. Sedangkan untuk harga mobil Isuzu pada saat ini mengalami sedikit perubahan
_________________________________________________________________________________





Share on Google Plus

About isuzuonline

DAFTAR HARGA MOBIL DAN TRUK BARU ISUZU ELF, GIGA, PANTHER, PICK UP, BISON, MU X, D-MAX wilayah Cikarang Bekasi hub 0812 8146 1616 - 087741663126.
    Blogger Comment
    Facebook Comment